28 Oktober 2013

(SOLD): Seiko Gyro Marvel | Vintage, Rare

(SOLD) Seiko Gyro Marvel | Vintage, Rare --- Sold! Alhamdulillah... ---

Bismillah Arrohman Arrohim


Hi friends
Yang berminat melengkapi line bersejarah arloji Seiko, boleh disimak penawaran berikut.
Gyro Marvel adalah jam dengan movt otomatis pertama yang murni besutan Seiko. Diluncurkan mulai tahun 1959, caliber yg digunakan bertipe low beat dengan 17 jewels. 
Marvel sendiri merupakan bagian dari top line-nya Seiko di akhir era 50an. 
Produki Gyro Marvel cukup singkat, karena digantikan dengan line Seikomatic pada tahun 1960. Jadi, populasinya mungkin tidak banyak.

Spesifikasi:
Size: width 34mm, height 41mm, thickness 12mm
All parts Insya Alloh original
Dial berwarna cream, hands & index berwarna gold


Kondisi jam berfungsi normal. Case & kaca terbilang mulus kalo dibandingkan dengan usia jam. 
Ada bbrp scratch tipis, namun tidak ada baret yang dalam. 
Hands & index bersih, warna gold terang. 
Dial cukup bersih, namun ada beberapa tempat yang sudah di patch, mungkin untuk menutupi noda.

Disertakan strap kulit warna choco dari Pharos (brand new).

Ditawarkan dengan harga Rp 1jt

Thanks




17 Oktober 2013

(SOLD): Orient Star WZ0041EJ | BNIB, JDM

(SOLD): Orient Star WZ0041EJ | BNIB, JDM --- SOLD! Alhamdulillah... ---

Bismillah Arrohman Arrohim

Saya tawarkan arloji yang khusus beredar di Jepang (JDM), Orient Star WZ0041EJ
Arloji ini sudah stop produksi, jadi mungkin nggak mudah cari yang kondisinya brand new 
Mesin EJ sudah ada feature hacking & hand wind, di samping petunjuk power reserve & date function
Dialnya unik, warna red wine, ngga banyak kembarannya. Cocok untuk casual, cocktail party, maupun meeting ama boss. :) Di bagian tengah dial ada detail tekstur, makin membuat betah untuk dipandang.
Kalo sudah puas liat dialnya, tengok lah movement-nya melalui see-thru back case

Berikut spesifikasinya:

  • 22 Jewels - Hacking feature & manual wind (!!!)
  • Stainless Steel Case & bracelet
  • Crystal Glass
  • See-through back (!!!)
  • Power Indicator
  • Calendar
  • Power reserve 40 hours ++
  • WR 10 Bar Water Resistant
  • Accuracy: +25 ~ -15 seconds per day
  • Diameter: Approx. 38mm
  • Thickness: Approx. 13mm
  • Weight: Approx. 130g

Kondisi Brand New In Box, full set. Warranty anggap saja void (tidak berlaku)

Ditawarkan dengan harga Rp 3.3jt


Thanks

(SOLD): Citizen Racing Chrono Tachymeter Eco Drive | BNIB, Fullset

(SOLD): Citizen Chrono Tachymeter Eco Drive | BNIB, Fullset --- Sold! Alhamdulillah... ---

Bismillah Arrohman Arrohim

Tersedia arloji Citizen dgn fitur chrono & tachymeter, karakternya lugas & sporty. Sekilas tongkrongannya mirip temennya yg Swiss built. :)
Movement ditenagai teknologi Eco Drive, jadi cukup diasupi cahaya untuk mengisi tenaganya.

Berikut speknya:

  • Movement Eco Drive F50 with chronograph & date function
  • Stainless steel case & bracelet
  • Size: width 42mm, height 48mm, thickness 11mm
  • WR: 100mm
Kondisi Brand New In Box, full set
International warranty berlaku hingga Maret 2014

Ditawarkan dengan harga Rp 2.4jt

Thanks