05 Oktober 2014

(SOLD): Seiko SCBS005 Discus Burger | Mint

(SOLD): Seiko SCBS005 Discus Burger | Mint --- SOLD! Alhamdulillah... ---

Bismillah Ar-Rohman Ar-Rohim

Friends, saya tawarkan koleksi dari Seiko Moving Design dgn kode SCBS005, yang dikenal juga dengan nama Discus Burger

Keunikan desainnya yang menggabungkan movement mekanikal dengan tampilan digital mengantar model ini memenangkan Good Design Award tahun 2007
Penunjuk waktu disajikan dengan 3 piringan yang berputar, menggantikan pakem 3 hands jam-menit-detik

Seri Seiko Moving Design dirilis dengan populasi yang terbatas 
Cocok buat teman2 yang ingin tampil beda & menonjol, dengan jam non-pasaran. :-) j/k

Kondisi jam mulus, mint, kinyis-kinyis. Barang simpanan.
Full set, lengkap dengan box & papers.

Berikut spesifikasinya:

  • Sapphire crystal
  • Calibre 6R15 - Automatic self-winding movement
  • 23 Jewels
  • 50 hour power reserve
  • Hardened Stainless Steel case
  • Diameter 41mm
  • Thickness 14.3 mm
  • Weight: 70 g (without strap)
  • Leather Strap
  • Designer: Tomoko Tomita
Ditawarkan dengan harga Rp 8.5jt

Silahkan kontek via pm or text ke 0818127054
Available utk COP (cash on pick up) di area Kasablanka, Jakarta on weekdays
Selain itu transfer BCA + kirim via Tiki/JNE

Thanks

Seiko SCBS005 Discus Burger | Mint

Seiko SCBS005 Discus Burger | Right side, mulusss

Seiko SCBS005 Discus Burger | Left side, mulusss

Seiko SCBS005 Discus Burger | Ada jendela buat ngintip movement

Seiko SCBS005 Discus Burger | Nice leather strap

Seiko SCBS005 Discus Burger | Design box nya aja 'nampol' :-D

Selamat Hari Raya Idul Adha 1435H

اللَّهُ أَكْبَرُ اللَّهُ أَكْبَرُ لَا إلَهَ إلَّا اللَّهُ وَاَللَّهُ أَكْبَرُ اللَّهُ أَكْبَرُ وَلِلَّهِ الْحَمْدُ

“Allahu akbar, Allahu akbar, Laa ilaaha illallah wallahu akbar, Allahu akbar wa lillahil hamd"

Allah Maha Besar, Allah Maha Besar, tidak ada sesembahan yang berhak disembah dengan benar selain Allah, Allah Maha Besar, Allah Maha Besar, segala pujian hanya untuk-Nya

Selamat Hari Raya Idul Adha 1435H


29 September 2014

(SOLD): Seiko Lord Matic 5601-7000 LM | Uncommon, Very Good Condition

(SOLD): Seiko Lord Matic 5601-7000 LM  | Uncommon, Very Good Condition --- SOLD! Alhamdulillah...

Bismillah Ar-Rohman Ar-Rohim

Melanjutkan trim down koleksi, saya tawarkan si dial biru Seiko Lord Matic 5601-7000 LM
Kondisi segar, karena ini perolehan dr workshop di Jepang. Dipinang ngga lama abis kelar diservis rutin, bersihin mesin & case. Mungkin sudah mengalami proses polish ulang. Hasil garapannya apik, bagian yg polished terlihat bersih kinclong, sedangkan bagian hairline tetap terlihat urat2 halusnya.

Ukuran case lebar 36mm, panjang 41mm & tebal 9mm Digerakkan oleh movt 5601, 23 jewels dengan 21600bph. Akurasi & power reserve baik.

Yang unik dari jam ini adalah bentuk case yg tidak lazim, dan layout dial yg sangat simple & elegan. Serving its sole purpose a reliable time-telling companion. Tanpa basa-basi.

Kelengkapan: no box no papers, hanya jam & strap kulit nyaman


Ditawarkan dengan harga Rp 2jt


21 September 2014

(SOLD): Seiko Marine Master Professional | SBBN015 | Prospex

(SOLD): Seiko Marine Master Professional | SBBN015 | Prospex --- Sold! Alhamdulillah... ---

Bismillah Ar-Rohman Ar-Rohim

Hai folks, tersedia SEIKO MARINE MASTER PROFESSIONAL | SBBN015 | PROSPEX
Kondisi full-set brand new in box, warranty Int'l stamped June 2014 (berlaku 1 tahun), kupon ganti batere (hanya berlaku di Jepang)
Production date January 2014
Battery change indicator 2Q 2019

Berikut spesifikasinya:

  • Size: diameter 48mm w/o crown, thickness 14.7mm
  • Weight: 116gr
  • Lug width: 22mm
  • Movement: Quartz 7C46 (accuracy 15 sec per month)
  • Case: Stainless Steel
  • Bracelet: Stainless Steel with expanding clasp
  • Crystal: dual curved Hardlex
  • Lumi bright (hands and indexes)
  • 300M water resistance (30 Bar)
  • Anti magnetized
  • 5 years battery life



Ditawarkan dengan harga Rp 13jt

*foto pake stok lama, klo mau live pics bisa via WA/BB, thanks*




07 September 2014

(SOLD) Molnija Homage Roman Dial

(SOLD) Molnija Homage Roman Dial

Bismillah Arrohman Arrohim

Dalam rangka trimming down collection, saya tawarkan salah satu jam kesayangan, Molnija Homage Roman Dial.
Dirakit oleh master builder dari Bandung, hasil garapannya rapih & apik. Mesin sehat terawat. Dial warna silver/st steel (semi sunburst), index hitam, hands hitam.
Back case transparan jadi bisa menikmati kerja movement.

Basis movement-nya dari arloji kantong Molnija manual wind.
Nikmat rasanya, pagi-pagi nyeruput kopi sambil krek..krek.. muter crown, ngeliat jam-nya perlahan bangun dari tidur dan mulai berdetak.

Jam ini lumayan lebar, diameter sekitar 47mm.
Tapi profilnya ngga terlalu tinggi, jadi masih nyaman dipake tanpa takut kepentok².
Bisa dilihat, kondisi case maupun kristal masih cukup mulus. Ada beberapa bekas scratch pemakaian wajar, tanpa ada dink/baret dalam.
Wire lug mudah dicopot, jadi sangat mudah gonta ganti strap favorit pada setiap kesempatan.
Strap yang terpasang sekarang juga karya orang Bandung. Kulitnya tebal, empuk & lentur. Buckle-nya besar & gahar.

Kelengkapan: no box, no papers

Ditawarkan dengan harga Rp 2.5jt

Thanks



09 Agustus 2014

(SOLD): Seiko SKX011J Mod Submariner Hands | Mint!

(SOLD): Seiko SKX011J Mod Submariner Hands | Mint! --- SOLD! Alhamdulillah... ---

Bismillah Arrohman Arrohim

Yang jarang muncul, Seiko SKX011J Orange Diver 
Makin unik dengan modifikasi hands menggunakan model submariner, dan juga modified inner bezel untuk meningkatkan kontras for better readability.
IMHO, hasil jadinya lebih enak dipandang & mudah dibaca ketimbang kombinasi warna asli orange-gold.

Modifikasinya dikerjakan dengan sangat baik, tanpa meninggalkan luka dalam baik di body maupun di case.
Kondisi mint, barang simpenan. Jarang 
dipakai.

Movement bandel, 7S26 yang made in Japan.
Batangan, hanya jam saja. No box, no papers.

Ditawarkan dengan harga Rp 2.250jt

Thanks


SKX011J Modified - Orange Sub

29 Juli 2014

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435H

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435H

Taqobbal Allohu Minna wa Minkum
Shiyamana wa shiyamakum
Ja’alanallaahu minal aidin wal faizin


19 Juli 2014

FS: Orfina Porsche Design Lemania 5100

FS: Orfina Porsche Design Lemania 5100

Bismillah Arrohman Arrohim

Ada teman yg menitipkan jam koleksinya untuk dipinang.
Orfina Porsche Design dengan movement legendaris, Lemania 5100
Buat temen2 yg koleksi tool watch, barangkali berminat.

Lemania 5100 punya sweet spot di hati para kolektor & jadi buruan, karena komplikasinya yg sangat berguna. 
Berikut fungsi yang tertanam di mesin tangguh ini:
• Day & date
• 24h display
• Chronograph dengan 12h register
• Chrono second & minute register menggunakan hands sendiri, terpisah dari hour reg, jadi sangat mudah mengecek lapsed time dengan lirikan
• Tahan goncangan up to 7G (ada yg klaim up to 9G) tanpa mengurangi akurasi jam & chrono secara signifikan


Kondisi jam baik, sudah diservis di Jerman 1-2 tahun yg lalu. All parts Insya Alloh original.
Body sepertinya pernah dipoles. Terdapat bekas2 baret pemakaian, dan small dinks here and there. 
Crystal mulus.
Hey, it's a tool watch. It's meant to be abused, nggak cuman ngendon di box. :)
Insya Alloh ngga akan kecewa.

Berikut link tulisan (Alm) Chronomaddox tentang movt L5100
Lemania 5100, Not beautiful but rare
Why I Like Lemania 5100 - disertai perbandingan vs Valjoux 7750


Kelengkapan: no papers, box generic

Silahkan kontek via pm or text ke 0818127054
Available utk COP (cash on pick up) di area Kasablanka, Jakarta on weekdays
Selain itu transfer BCA + kirim via Tiki/JNE

Ditawarkan dengan harga Rp 12jt

Thanks











12 April 2014

(SOLD): Aviator Pilot Watch | Russian with Swiss ETA Movt LE

(SOLD): Aviator Pilot Watch | Russian with Swiss ETA Movt LE --- SOLD! Alhamdulillah... ---

Bismillah Arrohman Arrohim

Hi friends
Kali ini yg saya tawarkan adalah perpaduan teknologi dua kubu, merek Aviator dari Russia dengan movement Swiss made ETA 2824-2. Jam ini bernomor seri 368 dari 999 limited production.
Modelnya khas jam pilot dengan tata letak dial yang mudah dibaca. Index angka 3-9-12 terlihat besar & berotot, ditambah jendela penunjuk tanggal di bagian bawah. Lumenya lumayan terang, jelas terbaca di kegelapan.
Dialnya bertekstur waffle, menambah keunikan karakter.

Kondisi lumayan mulus, cuma ada minor scratch di case, no dings/major mark. Back case belum pernah dibuka.
Crystal-nya ada satu scratch halus sehelai rambut di dekat marker jam 2. Ngga terlalu kelihatan klo dilihat dari depan.
Fungsi berjalan normal, power reserve panjang.

Berikut spesifikasinya:

  • Aviator 2824-2/2915469
  • Width: 42mm (w/o crown)
  • Lug width: 20mm
  • Mfg. and Caliber of Movement: Swiss ETA 2824
  • Water Resistant Depth: 50 meters
  • Screw Crown
  • Quick-Set Date
  • Swiss Movement
  • Made in Russia
Hanya batangan, no box no papers.
Comes with original strap, tapi sayangnya loop-nya putus. Jadi disertakan brand new high quality heavy duty green nato warna military green.

Ditawarkan dengan harga Rp 1.7jt



Dengan original leather strap
Face shot, ngganteng, gagah, macho, berkarakter. Scratch di kaca hampir tak terlihat.