(SOLD): Seiko 5606-7320 LM 23 Jewels Cut Glass | Rare, JDM

(SOLD): Seiko 5606-7320 LM 23 Jewels Cut Glass | Rare, JDM --- SOLD! Alhamdulillah ---


Bismillah Arrohman Arrohim

Kali ini saya tawarkan, precious little gem dari jajaran Seiko LordMatic dengan mesin 5606. Menilik sejarahnya, seri 56 LM termasuk jajaran mid-range nya Seiko kala itu, sebelum berevolusi menjadi seri 56 King Seiko & Grand Seiko.

Eksemplar ini sudah di overhaul oleh teknisi profesional di Jepang, sehingga Anda dapat langsung gunakan dengan tenang & nyaman. Fungsi bekerja 100% normal; hand winding & hacking function, power reserve panjang, quick set day & date berfungsi lancar. 
Silahkan cek gambar2 di bawah ini untuk menilik hasilnya.

All parts Insya Alloh original. Dial, hands & markers bersih & kinclong. Case mulus, most likely sudah dipoles dengan teliti. Bracelet original tp cukup pendek, hanya tersisa mata rantai untuk pergelangan sekitar 16.5cm.

Yang unik & antik adalah penggunaan crystal cut glass 5 sisi original Seiko, sehingga permukaannya mirip berlian. Kondisi crystal terbilang sangat mulus dan bersih, tidak ada bercak maupun goresan/scratch yg terlihat jelas. 

Jika dibandingkan usianya (circa Oktober 1973), kondisi jam bisa dibilang in pristine condition. Bersih & kinclong, tanpa menghilangkan aura vintage-nya. Cocok untuk diajak ke acara formal maupun santai.

Berikut spesifikasinya:

Movement: 5606-7320 23 Jewels Automatic
Size: width 36.5mm w/o crown, height 40mm, thickness 18mm
WR: Not tested

Kelengkapan: jam + SS bracelet, box eksklusif.

Ditawarkan dengan harga Rp 1.5jt

Thanks





Komentar

Postingan Populer